Kelas Paket Online Shop Laris

Bikin Online Shopmu Laris!

#KelasKOL (Kelas Online Shop Laris) telah didesain untuk teman-teman yang ingin memaksimalkan jualan online di Instagram sampai laris manis.

Anda akan belajar mulai dari memulai jualan di Instagram, teknik copywriting, teknik foto produk dan editing menggunakan smartphone, dan beriklan melalui Instagram.

Ratusan alumni sudah merasakan manfaatnya, saatnya Anda sekarang. Diajarkan oleh mentor dan fasilitator yang merupakan praktisi di bidang instagram marketing dan online shop.

Kini, teman-teman bisa mempelajari 25 modul belajar lengkap (+5 modul bonus!) yang bisa dipraktekkan untuk online shopnya.

Materi Kelas Online Shop Laris



Di Kelas Ini Anda Akan Belajar:

Siapapun bisa jualan online, terlebih lagi karena caranya sangat mudah. Bahkan tanpa perlu modal banyak. Tapi tidak semua bisa mengerti bagaimana cara jualan online menjadi laris.

Jualan di social media memiliki perbedaan dengan jualan di marketplace atau di website. Bahkan setiap social media berbeda cara bermainnya. Bagaimana mindset jualan di Instagram?

Jualan di social media memiliki perbedaan dengan jualan di marketplace atau di website. Bahkan setiap social media berbeda cara bermainnya. Bagaimana mindset jualan di Instagram?

Alur penjualan di Instagram lebih sulit untuk langsung menggunakan menawarkan produk.  Disini kita akan belajar alur penjualan yang efektif.

Ada banyak fitur Instagram yang menarik untuk dipakai jualan online. Anda akan belajar apa saja dan bagaimana memaksimalkannya.

Siapa pembeli produk online shop Anda? Semua? Jangan. Kita mulai dari Buyer Persona. Yaitu sosok ideal yang akan menjadi pembeli kita.

Copywriting yaitu teknik menulis yang dapat menarik calon pembeli untuk lebih yakin bertransaksi.

Cara menawarkan produk ke konsumen itu gak bisa langsung semudah itu. Di modul ini bisa dibaca dan dipraktekkan cara-caranya.

Copywriting untuk beriklan akan sangat berbeda dengan copywriting dengan follower sendiri, bagaimana bedanya?

Copywriting membuat katalog yang lebih nyaman dibaca dan lebih menarik untuk segera dibeli.

Membuat Copywriting Sales (CS)

Ada berbagai jenis foto yang bisa dipakai untuk jualan online. Apa saja itu?

Mencari Lokasi Foto, Bermain Cahaya & Komposisi Gambar

Teknik foto vertikal menggunakan smartphone sehingga menjadi bervariasi untuk jualan.

Membuat konsep foto, membuat daftar konten, dan mulai foto.

Konten yang ada di luar sana yang viral dan trending dapat Anda gunakan di akun Anda. Konten viral apa yang cocok dengan akun Anda?

Leads adalah orang-orang yang tertarik dengan produk Anda tapi tidak langsung membeli karena satu hal. Bagaimana cara memperbanyak jumlah leads untuk lebih lanjut diprospek?

Copywriting untuk melakukan penawaran produk dari berbagai sudut pandang.

Dalam mempromosikan online shop dan produk kita, dikenal 2 metode promosi yang jika dilakukan maksimal keduanya maka akan memudahkan Anda dalam meraih pelanggan sebanyak-banyaknya.

Kita sering melihat feed dan stories yang datang dari akun yang tidak kita follow. Itu adalah iklan. Bagaimana jika kita yang beriklan? Yuk belajar disini:

1). Jenis iklan.
2). Membuat akun bisnis.
3). Setting pembayaran.

Saatnya praktek beriklan yuk! Kita mulai tentukan budget dan audiencenya.

Setiap kali beriklan akan ada insight atau wawasan yang bisa kita evaluasi untuk iklan kedepannya. Apa saja itu?

Jika Anda masih belum punya produk, atau ingin mencari produk lain untuk dijual, bisa temukan daftar supplier di modul ini.

Selesai sudah semua modulnya. Lalu apa yang harus dilakukan untuk memastikan online shop Anda berhasil dan sukses?

BONUS:

Poin bahasan:

  1. Jualan untuk mendapatkan keuntungan.
  2. Hitung Harga Pokok Penjualan.
  3. Harga berdasarkan target marketnya.
  4. Harga berdasarkan nilai produk.
  5. Harga berdasarkan psikologi.

Poin Bahasan:

  1. Apa itu kepuasan pelanggan?
  2. Seberapa penting kepuasan pelanggan?
  3. Cara meningkatkan kepuasan pelanggan.
  4. Mengumpulkan testimoni pelanggan.

Poin bahasan:

  1. Apakah Anda bisa menyebutkan 5 kompetitor Anda?
  2. Mengenal Unique Selling Proposition (USP)
  3. Tips menemukan USP untuk online shop Anda
  4. Apakah “Fast response, free ongkir, terpercaya, pelayanan ramah” bisa jadi USP?

Poin Bahasan:

  1. Berkenalan dengan IGBlade.com.
  2. Membaca engagement.
  3. Mencuri ide dari kompetitor.

Poin bahasan:

  1. Mengapa harus menggunakan konten video?
  2. Apa itu aplikasi Pixgram?
  3. Tutorial cara membut video menggunakan Pixgram.
  4. Membuat banner interaktif.

Jika kamu adalah salah satu dari yang disebutkan disini:

  • Pemilik online shop
  • Ingin memulai bisnis online melalui Instagram
  • Sudah punya online shop tapi susah jadi besar
  • Online shop belum maksimal memanfaatkan Instagram
  • Ingin belajar copywriting yang bikin jualan laris
  • Ingin belajar foto produk yang menarik
  • Ingin belajar Instagram Ads dengan mudah
Maka wajib banget ikut paket kelas online shop laris ini

Lihat apa kata Teman Bolu!

Daftar sekarang,
Isi form di bawah ini!

Open chat
1
Hai, saya Yola dari BOLU, ada yang bisa saya bantu?