Lalagram

LOGO(1)

COMING SOON
Batch #3

Buat Produkmu Laku dan Laris!

Lebih dari 60 juta pengguna aktif di Instagram yang berasal dari Indonesia. Jumlahnya semakin banyak dari waktu ke waktu.

Sejak Instagram diluncurkan pada bulan Oktober 2010, ada banyak sekali online shop dan brand yang sukses memasarkan produknya melalui Instagram. Apa penyebabnya?

Instagram sebagai social media memberikan pengalaman lebih menarik untuk para konsumen online. Instagram dengan kekuatan visual pada kontennya membuat produk lebih mudah diterima oleh konumen dan promosi menjadi lebih kreatif.

Kita tahu bagaimana hanya dari hashtag saja produk kita dapat ditemukan oleh siapapun yang bermain Instagram. Ditambah lagi kehadiran influencer yang juga ikut meramaikan aktivitas promosi online shop dan brand.

Di #Lalagram, Anda akan memulai dari awal membangun akun Instagram hingga akhirnya Anda akan merasakan sendiri bagaimana konsumen mendatangi online shop Anda sampai laris!

Anda akan belajar mulai dari membangun pondasi akun Instagram Anda, mengoptimasi konten, teknik foto produk dan editing menggunakan smartphone, dan berpromosi melalui Instagram.

Kini, Anda bisa mempelajari secara lengkap modul yang bisa langsung dipraktekkan di online shopnya!

Diajarkan oleh mentor dan fasilitator Bolu yang merupakan praktisi di bidang Instagram marketing dan online shop.

Jadi tunggu apa lagi? Daftar sekarang juga!

Modul Belajar
Laku Laris di Instagram

Di Kelas Ini Anda Akan Belajar:

Bagaimana penggunaan Instagram di Indonesia? Mengapa walaupun sudah memasuki tahun kesepuluh, Instagram masih menjanjikan untuk bikin olshop dan brand kita laris?

 

Sebelum meluncur ke akhir modul, sebaiknya Anda jawab terlebih dahulu apa yang ingin dicapai dengan akun Instagram Anda. Apakah Anda akan mengelola online shop atau menjadi selebgram?

Algoritma itu seperti cara penyajian pada bungkusan mie instan. Jika Anda mengikuti caranya, mie Anda akan sangat yummy! Jika Anda mengerti algoritma Instagram, Anda akan tau bagaimana memenangkannya.

 
 
 

Instagram akan merekomendasikan akun-akun yang belum kita follow tapi sepertinya kita tertarik melihatnya. Tapi bagaimana supaya konten kita terlihat di explore ya?

Mengapa harus pakai akun bisnis? apa bedanya jika harus pakai akun personal?

Jangan langsung bikin postingan, buat dulu strateginya.

Bagaimana merencanakan konten yang tepat dan menarik setiap follower?

Bio adalah yang pertama kali dilihar ketika mereka kunjungi akun kita. Harus ada apa aja ya? Hmmm.

Seperti apa konsep feed terbaru yang disukai netizen Instagram.

Dari sekian jenis pilihan stories, seperti apa yang menarik interaksi kuat dari pembeli?

Sudah pernah coba IGTV? Yuk sekarang!

Disini akan membahas cara menganalisa dan evaluasi konten.

Saatnya belajar copywriting, ini akan jadi bekal untuk nulis caption dan stories.

Dengan hashtag, siapapun bisa datang mengunjungin produk Anda. Seru kan!

Konten viral mendatangkan banyak interaksi, follower, dan pembeli. Gimana caranya viral ya?

Ada banyak tools untuk bikin konten. Tapi untuk kali ini, yuk belajar bikin konten pakai Canva.

Ini bisa datengin follower baru ke akun kita. Seperti apa detailnya? Yuk belajr di modul ini!

Apakah betul dengan endorsement, produk kita bisa laku keras. Ada yang iya dan enggak, apa bedanya kalo gitu?

Kita sering melihat feed dan stories yang datang dari akun yang tidak kita follow. Itu adalah iklan. Bagaimana jika kita yang beriklan? Yuk belajar disini.

Supaya posting konsisten dan fokus, pakai tools aja!

Jika kamu adalah salah satu dari yang disebutkan disini:

  • Pemilik online shop atau brand yang ingin memaksimalkan promosi melalui Instagram.
  • Baru akan membangun bisnis online melalui Instagram dan ingin belajar dari 0
  • Sudah mengetahui Instagram tapi masih ingin upgrade ilmu Instagram terbaru.
Maka wajib banget kelas Laku Laris di Instagram ini !

INVESTASI BELAJAR

Batch #3: CoMING SOON

Hari
Jam
Menit
Detik

Isi Form Waiting List Kelas untuk Informasi batch selanjutnya:

Loading...